Jadi CEO Minyak Wangi, Tiwi Eks T2 Ikut Terjun Jualan Parfum

Senin, 15 Juli 2019 - 09:29 WIB
Jadi CEO Minyak Wangi, Tiwi Eks T2 Ikut Terjun Jualan Parfum
Jadi CEO Minyak Wangi, Tiwi Eks T2 Ikut Terjun Jualan Parfum
A A A
JAKARTA - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 terlihat berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya dia tampil di depan penggemarnya untuk bernyanyi, kali ini artis murah senyum itu menyapa masyarakat sambil menjajakan parfum di sebuah mal di Jakarta, akhir pekan lalu.

Tak sungkan-sungkan, Tiwi mengajak pengunjung untuk datang ke booth minyak wangi yang dijajakinya. Bahkan, dia berani memberi potongan harga serta mempersilahkan mereka yang mau berfoto bersamanya.

“Ayo, ini parfumnya beda. Wanginya disesuaikan dengan karakternya penggunanya. Hari ini saya juga memberi potongan harga 15%,” kata Tiwi mencari perhatian konsumen.

“Parfumnya juga halal, sudah ada sertifikatnya dari MUI. Jadi, enggak usah khawatir menggunakannya,” tambah dia.

Apa yang dilakukan Tiwi ini untuk memajukan lini bisnisnya. Maklum, sudah beberapa bulan ini dia menjadi CEO dari produk Parfum Gue. Menurutnya, dia belajar sebagai business women untuk menghidupkan sebuah perusahaan, meski dia tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

“Aku senang belajar, apapun evaluasi aku terima karena memang banyak ilmu yang bisa diambilkan. Dan tentunya dalam setiap pekerjaan kan aku orangnya yang harus mengerti dulu pelajari seluk beluknya,” jelas Tiwi.

Untuk mendalami seluk beluk dunia parfum, Tiwi bahkan berani meracik bahan sendiri untuk konsumennya. Hal ini menambah pengetahuannya akan meracik parfum sesuai dengan karakter penggunanya.

“Kalau untuk meracik memang susah susah gampang. Baru kali ini aku berani mencoba ngeracik, biar sesuai takaran. Kalau di kantor kadang aku kan cuma bisa lihat di laboratorium saja. Di sini aku memberanikan diri," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)